Diskusi Terbuka tentang Deteksi Dini Konflik, Menghadirkan Dr. dr. Taufik Pasiak, M.PdI

PS3M Manado - Rentetan peristiwa benturan antar kelompok, agama, masyarakat vis a vis negara
di beberapa negara semisal pengusiran 700 ribu orang Rohingya di Myanmar, huru-hara ekonomi-politik di Venezuela, pembungkaman perbedaan pendapat di Turki dan Mesir membuat kita di Tanah Air tentu harus mawas serta mempelajari betul peta konflik Global. 

Apalagi menjelang pemilihan umum seperti sekarang ini, dimana politik identitas begitu menguat. Bukan tidak mungkin Konflik sulit dihindari. Pemerintah dan institusi keamanan terkait (Kepolisian, TNI, BIN) kita sering kecolongan. 

Mereka sulit memprediksi pergerakan kelompok ekstrimis. Karena itu kami Pusat Studi Masyarakat Muslim di Minahasa (PS3M) IAIN Manado, Selasa (19/3) menyelenggarakan sebuah diskusi bertajuk Deteksi Dini Konflik; Metode Penanggulangan dan Pencegahan. Pemantik dalam diskusi ini adalah Dr. dr. Taufik Pasiak, M.PdI. Beliau merupakan peneliti di Pusat Studi Otak UNSRAT Manado.

1 komentar:

  1. According to Stanford Medical, It's indeed the SINGLE reason women in this country get to live 10 years longer and weigh 19 KG lighter than we do.

    (And by the way, it is not about genetics or some hard exercise and really, EVERYTHING about "HOW" they are eating.)

    BTW, What I said is "HOW", not "what"...

    Click on this link to reveal if this easy quiz can help you decipher your true weight loss possibilities

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.